PENGUMUMAN …!! SAHABAT ADMIN YANG TERCINTA ……!! Sebelum Anda Pergi Ke Bank, Ada Baiknya Jika Mengecek Nomor Virtual Account Terlebih Dahulu Untuk Mengetahui Apakah Nomor Tersebut Sudah Bisa Dicairkan Atau Belum, Silahkan Buka Menu Cek Virtual Account yang Ada Di Menu Web ini. Terimakasih

SK PENETAPAN SISWA PENERIMA PIP ANGKATAN 1 TAHUN 2016

Berdasarkan surat Keputusan Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Penetapan Siswa Penerima Dana Program Indonesia Pintar Angkatan 1 Tahun 2016. Anda bisa langsung melihatnya di Web Resmi pipsmk.ditpsmk.net. 

Bagaimana Cara Melihat Siswa Yang Mendapatkannya ?


Nah.. Di sini akan memberikan sedikit Tutorialnya Cara Melihat Siswa yang mendapatkan Dana Program Indonesia Pintar. Berikut adalah Caranya.

1. Peratama silahkan Anda masuk Ke http://pipsmk.ditpsmk.net/. Kemudian silahkan Sorot Menu PIP 2016, kemudian silahkan Pilih Sub Menu Data Penerima SK 2016. Lebih jelasnya lihat Gambar di bawah ini :
SK PENETAPAN SISWA PENERIMA PIP ANGKATAN 1 TAHUN 2016
Gambar Ilustrasi : SK PENETAPAN SISWA PENERIMA PIP ANGKATAN 1 TAHUN 2016
3. Kemudian Anda akan di arahkan, ke penerima SK Penetapan Siswa Penerima PIP Angkatan 1 atau 2 Tahun 2016. 

4. Langkah selanjutnya silahkan anda Download Siswa Penerima PIP SMK 2016 Tahap 1 dan Ingat Tahap 1 adalah Penerima PIP SMK 2015 Kelas Akhir yakni kelas 12 dan 13.

Bagi Anda yang mau langsung Download SK Penetapan Siswa Penerima PIP Angkatan 1 Tahun 2016, Silahkan Download DISINI atau DISINI.

Adapaun Data Siswa Penerima PIP Tahun 2016 Silahkan Download atau bisa bisa Anda dilihat DISINI.

Jika Anda sudah masuk ke Tab Data Siswa Penerima PIP, silahkan Lakukan Langkah demi langkah dengan Petunjuk Penggunaannya :
  • Ketikkan NPSN/nama sekolah anda dan pilih tahap SK yang ingin dilihat, tunggu hingga combo box tahap muncul “All”. Anda dapat memilih untuk melihat lampiran tahap tertentu, atau pilih “All” untuk menampilkan seluruhnya.
  • Klik tombol “Cari”, tunggu beberapa saat.
  • Anda dapat mengunduh data yang anda lihat dengan mengklik icon pdf (untuk mengunduh dalam format file pdf) dan icon excel (untuk mengunduh dalam format file excel) yang ada dipojok kanan bawah tabel.
  • Khusus untuk unduhan file excel, file akan terunduh dengan nama “Data.xls”. Apabila pada saat membuka file tersebut ada notifikasi yang berupa warning/peringatan, maka abaikan saja, pilih “open anyway” atau “lanjut buka”.

Tampilannya seperti Gambar di bawah ini :
SK PENETAPAN SISWA PENERIMA PIP ANGKATAN 1 TAHUN 2016
Gambar Ilustrasi : SK PENETAPAN SISWA PENERIMA PIP ANGKATAN 1 TAHUN 2016
Demikian Informasi SK Penetapan Siswa Penerima PIP Angkatan 1 Tahun 2016 yang bisa kami bagikan kembali, mudah-mudahan bermanfaat dan mudah-mudahan bisa segera dicairkan. Terimakasih

Previous
Next Post »