PENGUMUMAN …!! SAHABAT ADMIN YANG TERCINTA ……!! Sebelum Anda Pergi Ke Bank, Ada Baiknya Jika Mengecek Nomor Virtual Account Terlebih Dahulu Untuk Mengetahui Apakah Nomor Tersebut Sudah Bisa Dicairkan Atau Belum, Silahkan Buka Menu Cek Virtual Account yang Ada Di Menu Web ini. Terimakasih

CARA VERIFIKASI DAN VALIDASI DATA PROSES PEMBELAJARAN

Cara Verifikasi dan Validasi Data Proses Pembelajaran - Referensi Dapodikmen, menginformasikan kembali tentang Cara Verifikasi dan Validasi Data Proses Pembelajaran, mungkin ini adalah pengembangan dari Dapodik yang harus kita kerjakan.

Seperti Apa Aplikasi Sistem Verifikasi dan Validasi Proses Pembelajaran itu ..... ??

Sebenarnya hal ini tidak asing lagi bagi para operator dapodik baik OPS Dapodikdas maupun Dapodikmen, tetapi itu semua kita harus mempelajari Panduan yang sudah disediakan.

Tampilan Awal “Aplikasi Sistem Verifikasi dan Validasi Proses Pembelajaran” setelah mengakses laman http://vervalsp.data.kemdikbud.go.id/vervalpp. Seperti Gambar di bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Tampilan Aplikasi Sistem Verifikasi dan Validasi Proses Pembelajaran
Kedua, silahkan Anda Login Ke Aplikasi Aplikasi Sistem Verifikasi dan Validasi Proses Pembelajaran. Terkait dengan login ini, bagi user yang belum registrasi sebagai anggota Jaringan pengelola data pendidikan (SDM), maka harus dilakukan terlebih dahulu Registrasi di http://sdm.data.kemdikbud.go.id/ :
Gambar Ilustrasi : Tampilan Verifikasi dan Validasi Data Proses Pembelajaran
Tampilan Beranda Aplikasi Sistem Verifikasi dan Validasi Proses Pembelajaran sebagai berikut :
Gambar Ilustrasi : Tampilan Beranda Verifikasi dan Validasi Data Proses Pembelajaran
Gambar Ilustrasi : Tampilan Menu Proses
Cukup sekian informasi tentang CARA VERIFIKASI DAN VALIDASI DATA PROSES PEMBELAJARAN, yang bisa saya bagikan kembali, mudah-mudahan bermanfaat. Terimakasih

Previous
Next Post »