PENGUMUMAN …!! SAHABAT ADMIN YANG TERCINTA ……!! Sebelum Anda Pergi Ke Bank, Ada Baiknya Jika Mengecek Nomor Virtual Account Terlebih Dahulu Untuk Mengetahui Apakah Nomor Tersebut Sudah Bisa Dicairkan Atau Belum, Silahkan Buka Menu Cek Virtual Account yang Ada Di Menu Web ini. Terimakasih

Update SK Penetapan Siswa Penerima BSM/PIP Tahap 9 Tahun 2015

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

SK Penetapan Siswa Penerima BSM/PIP Tahap 9 Tahun 2015 - Referensi Dapodikmen menginformasikan kembali, sesuai SK Penetapan Siswa Penerima BSM/PIP Tahap 9 Tahun 2015, yaitu Surat Keputusan Pejabat Pembuat Komitmen Subdit Peserta Didik Direktorat Pembina Sekolah Menengah Kejuruan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan, Nomor : 6734/D5.5/KU/2015 Tanggal : 09 November 2015 Tentang Penetapan Siswa Penerima Dana Bantuan Siswa Miskin/Program Indonesia Pintar Angkatan 9 Tahun 2015.

Informasi tersebut saya ambil pertanggal 08/12/2015 Jam 22.41, sebenarnya mungkin informasi ini sudah diterbitkan pada Tanggal 08/12/2015 pada Website Resmi PIP SMK, tetapi bagi sahabat Operator Sekolah, Kepala Sekolah atau Warga Sekolah yang membutuhkan SK Penetapan Siswa Penerima BSM/PIP Tahap 9 Tahun 2015, Referensi Dapodikmen Menyediakan layanan ini untuk menginformasikan kembali bahwa SK Penetapan Siswa Penerima BSM/PIP Tahap 9  sudah bisa di Download dan Informasi yang saya dapat bahwa Tahap 9 Belum bisa di cairkan.

Perlu sobat ketahui bahwa Tahap 7 adalah Usulan Pemangku dan Tahap 8 Untuk Peserta Didik Lembaga Kursus dan Pelatihan, saya akan tampilkan informasi tersebut di bawah ini :
Update Pertanggal 08/12/2015
Gambar Ilustrasi : Bsm SMK Tahap 9 Siap Dicairkan

Mudah-mudahan dengan adanya SK Penetapan Siswa Penerima BSM/PIP Tahap 9 Tahun 2015, bisa membantu Biaya Pendidikan siswa-siswinya di lembaga masing-masing, dan saya mengajak kepada seluruh Operator Sekolah agar lebih bisa tanggap lagi informasi-informasi dari Kementerin Pendidikan dan Kebudayaan.

Download SK Penetapan Siswa Penerima BSM/PIP Tahap 9 Tahun 2015

Dan 


Demikian informasi yang bisa saya sampaikan kurang dan lebihnya saya minta maaf, sebelum saya meninggalkan kutipan ini saya berharap kepada seluruh pembaca agar kiranya meluangkan waktu tuk menulis kritikan dan sarannya pada kotak komentar yang sudah disediakan. Terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
December 13, 2015 at 6:52 PM delete

jadi kalo tahap 7 dapat SKnya dari mana?

Reply
avatar