PENGUMUMAN …!! SAHABAT ADMIN YANG TERCINTA ……!! Sebelum Anda Pergi Ke Bank, Ada Baiknya Jika Mengecek Nomor Virtual Account Terlebih Dahulu Untuk Mengetahui Apakah Nomor Tersebut Sudah Bisa Dicairkan Atau Belum, Silahkan Buka Menu Cek Virtual Account yang Ada Di Menu Web ini. Terimakasih

PENERIMA REKENING TABUNGANKU TAHAP 2

Salam Sejahtera - Berikut Kami Lampirkan Data TabunganKu Tahap 2, Pengambilan Dana TabunganKu harus di Uker yang sudah dicantumkan (kolom paling kanan)Pencairan hanya bisa dilakukan di uker yang ditetapkan, dengan menunjukkan nomor rekening tabunganKu dan nomor virtual account.
Image Tabunganku Tahap 2
LAMPIRAN DAPAT DI DOWNLOAD DISINI ATAU DISINI
Dengan adanya Blog Referensi Dapodikmen ini, mudah-mudahan bisa membantu para pencari informasi diantarany BSM, BOS dan Permasalahan Aplikasi Dapodikmen. 

Sebelum saya mengakhiri pada tulisan saya ini yang bersumber dari Situs Resmi PIP SMK. saya minta maaf yang sebesar-besarnya apabila Artikel ini sangat sederhana. dan saya mengharapkan Doa kepada pengunjung, mudah-mudahan Blog ini berumur panjang.

Demikian informasi tentang Penerima Rekening Tabunganku Tahap 2, apabila ada link yang sudah tidak aktif saya mohon melaporkannya pada kotak komentar yang sudah disediakan. Terimakasih

Salam Satu Data Satu Tujuan



Previous
Next Post »

2 comments

Write comments