PENGUMUMAN …!! SAHABAT ADMIN YANG TERCINTA ……!! Sebelum Anda Pergi Ke Bank, Ada Baiknya Jika Mengecek Nomor Virtual Account Terlebih Dahulu Untuk Mengetahui Apakah Nomor Tersebut Sudah Bisa Dicairkan Atau Belum, Silahkan Buka Menu Cek Virtual Account yang Ada Di Menu Web ini. Terimakasih

TAHAP LANJUTAN BAGI CALON PENDAMPING PROFESIONAL YANG LULUS SELEKSI AKTIF

Berita Acara Penetapan Hasil Evaluasi Daftar Pelamar
Salam Sejahtera - Informasi ini di ambil dari http://www.bppmd.bantenprov.go.id/Sebagai tindak lanjut pengumuman daftar calon pendamping profesional (TA, PD dan PLD) yang lulus tahapan seleksi aktif yang dimuat pada harian RADAR BANTEN edisi Rabu, 11 November 2015, dapat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:


1. Penandatanganan Surat Perjanjian Kerja (SPK) dilaksanakan 1 hari, yakni:
    a. Pendamping Lokal Desa : Sabtu, 14 Nov. 2015 (pukul 08.00 wib)
    b. Tenaga Ahli & Pendamping Desa: Sabtu, 14 Nov. 2015 (pukul 13.00 wib)   
2. Membawa 3 buah materai 6000 untuk dibubuhkan dalam SPK.
3. Tempat penandatanganan SPK di Ruang Rapat (Aula) BAPPEDA Provinsi Banten (lt.3) KP3B Palima, Serang.
4. Membuat dan menyerahkan Surat Pernyataan Tidak Menduduki Jabatan Publik termasuk dalam Kepengurusan Partai Politik sebagai ketentuan dalam Standar Perilaku (Code of Conduct) Tenaga Ahli, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa. (dibubuhi meterai 6000)
5. HADIR TEPAT WAKTU
6. BAGI CALON YANG TIDAK HADIR DIANGGAP MENGUNDURKAN DIRI
7. Bersedia mengundurkan diri dari pekerjaan sebelumnya, mengingat selama perjanjian kerja dengan Satker P3MD Provinsi Banten berlansung, tidak diperkenankan mengadakan ikatan kerja dengan pihak lain baik secara langsung maupun tidak langsung. (tertuang dalam pasal dalam perjanjian kerja)

Terimakasih



Previous
Next Post »