PENGUMUMAN …!! SAHABAT ADMIN YANG TERCINTA ……!! Sebelum Anda Pergi Ke Bank, Ada Baiknya Jika Mengecek Nomor Virtual Account Terlebih Dahulu Untuk Mengetahui Apakah Nomor Tersebut Sudah Bisa Dicairkan Atau Belum, Silahkan Buka Menu Cek Virtual Account yang Ada Di Menu Web ini. Terimakasih

Cara Cek SKTP PTK Dikmen 2015

Salam Sejahtera - Selamat Malam Sahaba Referensi Dapodikmen Salam Satu Data, Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi tentang Cara Cek SKTP PTK Dikmen 2015. Sebelumnya admin akan sedikit menjelaskan tentang apa saja yang bisa di cek di ptk dikmen. Salah satunya adalah untuk pengecekan hasil sinkronisasi dapodikmen 2015 untuk PTK, selanjutnya Operator atau PTK bisa mengecek kevalidan data antara di aplikasi dapodikmen atau di server PTK dikmen . 

Jika masih ada yang belum valid untuk memperbaiki di lakukan melalui aplikasi dapodikmen untuk selanjutnya dilakukan sikronisasi.


Selain itu melalui login Info PTK dikmen 2015 PTK bisa melihat SK Tunjangan Fungsional 2015, tunjangan Profesi Non PNS dan Tunjangan Profesi PNS 2015. Langsung Saja berikut Cara Cek SKTP PTK dikmen 2015 :

1. Silahkan kunjungi website resmi Info PTK dikmen 2015 <><> DISINI <><><>
Gambar : Verifikasi Kevalidan Data PTK Dikmen
2. Setelah Muncul Halaman Login, silahkan masukkan Nomor NUPTK atau NIK (Nomor Induk Kependudukan)/Nomor KTP dan paswordnya tanggal lahir anda dengan formatYYYYMMDD contohnya 19800407, Lalu Klik Masuk

Untuk Cek SK Tunjangan PNSD dikmen , Tunjangan Profesi Non PNS Dikmen, Tunjangan Fungsional Dikmen, Tunjangan Khusus dan Tunjangan Guru Bantu 2015. SIlahkan cek Melalui APlikasi di bawah Ini:



3. Setelah berhasil nanti akan muncul halaman data diri anda serta Status tunjangan Guru 2015.

Untuk saat Ini, masih belum terbit untuk itu silahkan kunjungi kembali website kami, atau berlangganan langsung dengan kami di samping untuk mendapatkan informasi tentang Pencairan Tunjangan baik Tunjangan Sertifikasi maupun Tunjangan Fungsional 2015. Salam Satu Data.

Previous
Next Post »