PENGUMUMAN …!! SAHABAT ADMIN YANG TERCINTA ……!! Sebelum Anda Pergi Ke Bank, Ada Baiknya Jika Mengecek Nomor Virtual Account Terlebih Dahulu Untuk Mengetahui Apakah Nomor Tersebut Sudah Bisa Dicairkan Atau Belum, Silahkan Buka Menu Cek Virtual Account yang Ada Di Menu Web ini. Terimakasih

APLIKASI DENGAN MUDAH PENGECEKAN SK ANEKA TUNJANGAN DIKMEN 2015

Salam Sejahtera - Informasi pencairan tunjangan kini telah menjadi perbincangan di berbagai media sosial, pasalnya sebagian guru sudah menerima tunjangan Profesi dan tunjangan Sertifikasi. Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi tentang aplikasi untuk mengecek SK aneka tunjangan untuk Dikmen. Tunjangan Yang bisa di Cek Disini adalah Tunjangan PNSD, Tunjangan Profesi Non PNS, Tunjangan Fungsional, Tunjangan Khusus dan Tunjangan Guru Bantu 2015.

Cara cek tunjangannya juga cukup mudah, Langsung Saja Berikut ini cara cek SK aneka tunjangan dikmen 2015 :
1. Silahkan Kunjungi web:  ptkdikmen.net/anekatunjang/
2. Setelah halaman website terbuka maka akan muncul Daftar Nama Guru Yang mendapat Tunjangan dengan Format Tabel Nomor NUPTK, Nama PTK, Tahun Tunjangan, Tempat Tugas dan Jenis Tunjangan Yang diterima. Silahkan Lihat Gambar di Bawah ini :
Langkah Pertama
Langkah Ke dua
Untuk Memudahkan Pencarian Nama anda bisa dilakukan dengan Memasukkan Kabupaten Atau NUPTK dengan Cara Klik di masing – masing Kolom nanti akan muncul form Pencarian, seperti pada Gambar di atas.

Setelah ketemu, untuk melihat detail data anda dan Nomor SK Tunjangan anda bisa klik di bagian tanda panah disamping kiri nomor NUPTK dan geser ke bawah nanti akan muncul Nomor SK dan Tanggal SK.



Semoga informasi APLIKASI DENGAN MUDAH PENGECEKAN SK ANEKA TUNJANGAN DIKMEN 2015 di atas bermanfaat untuk semua. Jangan lupa like page facebook disamping untuk mendaptkan informasi terbaru terkait Tunjangan guru. Salam satu data


Previous
Next Post »