PENGUMUMAN …!! SAHABAT ADMIN YANG TERCINTA ……!! Sebelum Anda Pergi Ke Bank, Ada Baiknya Jika Mengecek Nomor Virtual Account Terlebih Dahulu Untuk Mengetahui Apakah Nomor Tersebut Sudah Bisa Dicairkan Atau Belum, Silahkan Buka Menu Cek Virtual Account yang Ada Di Menu Web ini. Terimakasih

Download Aplikasi E-Rapor SMK

Selamat malam dan selamat sejahtera, pada kesempatan ini kami akan membagikan kembali Aplikasi E-Rapor SMK Versi 3.0, mungkin aplikasi E-Rapor SMK sudah tidak asing lagi didengar.

Aplikasi E-Rapor SMK ini bisa kita manfaatkan, untuk mempermudah dalam pembuatan sebuah Rapor siswa/siswi SMK, sebenarnya Aplikasi Rapor SMK sudah banyak tersebar di internet, tetapi kebanyakan yang tersebar di internet adalah Rapor yang dibuat dari Microsofot Office Excel oleh pengembang untuk mempermudah dalam pembuatan rapor smk.
Aplikasi E-Rapor SMK
Aplikasi E-Rapor SMK
Nah... Aplikasi E-Rapor SMK ini yang seharusnya kita gunakan untuk membuat sebuah laporan akhir semester di Satuan Pendidikan, sebab Aplikasi E-Rapor SMK Versi 3.0 ini terintegrasi dengan Dapodikdasmen.

Jadi Aplikasi E-Rapor ini resmi diluncurkan untuk mempermudah satuan pendidikan dalam mengelola sebuah rapor siswa.

Baca Juga : 

Berikut kami sajikan Link Download Aplikasi E-Rapor SMK di bawah ini :

Download Aplikasi E-Rapor SMK


Demikian artikel kali ini yang bisa kami bagikan kembali, semoga bermanfaat, dan jangan lupa share kembali, dan jika ada pertanyaan silahkan tuliskan pada kotak komentar yang sudah kami sediakan. Terimakasih

Latest
Previous
Next Post »