PENGUMUMAN …!! SAHABAT ADMIN YANG TERCINTA ……!! Sebelum Anda Pergi Ke Bank, Ada Baiknya Jika Mengecek Nomor Virtual Account Terlebih Dahulu Untuk Mengetahui Apakah Nomor Tersebut Sudah Bisa Dicairkan Atau Belum, Silahkan Buka Menu Cek Virtual Account yang Ada Di Menu Web ini. Terimakasih

Cara Menggunakan Aplikasi Buku Induk Kurikulum KTSP dan 2013

Hallo Sahabat Guru di Nusantara artikel kali ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya yaitu Download Aplikasi Buku Induk Kurikulum KTSP dan 2013 pastinya sobat kebingungan menggunakannya, sebab aplikasinya menggunakan User Name. 
Cara Menggunakan Aplikasi Buku Induk Kurikulum KTSP dan 2013
Gambar Ilustrasi 

Baca Juga : Download Aplikasi Buku Induk Kurikulum KTSP dan 2013

Jika sobat sudah Unduh Aplikasi Buku Induk Kurikulum KTSP dan 2013 pada artikel sebelumnya silahkan sobat masukan User ketika login pada Aplikasi tersebut dengan memasukan kata pada kotak yang sudah disedikan yaitu adalah "admin" ingat menggunakan huruf kecil semuanya.

Baca Juga : Download Aplikasi Wali Kelas Format Excel

Kami harapkan Aplikasi Buku Induk tersebut merupakan salah satu bahan Referensi bagi setiap wali kelas di satuan Pendidikan masing-masing sesuai harapan anda. Aplikasi tersebut bisa digunakan untuk salah satu Admiistrasi Guru, Administrasi Kelas, Adminstrasi Sekolah.

Previous
Next Post »