PENGUMUMAN …!! SAHABAT ADMIN YANG TERCINTA ……!! Sebelum Anda Pergi Ke Bank, Ada Baiknya Jika Mengecek Nomor Virtual Account Terlebih Dahulu Untuk Mengetahui Apakah Nomor Tersebut Sudah Bisa Dicairkan Atau Belum, Silahkan Buka Menu Cek Virtual Account yang Ada Di Menu Web ini. Terimakasih

PENETAPAN SISWA PENERIMA DANA BEASISWA PRESTASI TAHUN ANGGARAN 2016 TAHAP 1

Referensi Dapodikmen kali ini akan membagikan kembali Informasi tentang Penetapan siswa Penerima Dana Beasiswa Prestasi Tahun Anggaran 2016 Tahap satu yang bersumber dari website resmi ditpsmk.net.

Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan melalui Satuan Kerja Direktorat Pembinaan SMK, Unit Kegiatan Penyediaan dan Peningkatan Layanan Pendidikan SMK telah mengalokasikan dana Beasiswa Prestasi Tahun 2016.

Maka dengan itu kita bisa langsung mendownload SK Penetapan dan Lampiran SK yang kami berikan di blog Referensi ini.
Gambar Ilustrasi : SK Penetapan Beasiswa Siswa Prestasi Tahap 1 
Bagi sahabat Referensi Dapodikmen yang menginginkan File Penetapan siswa Penerima Dana Beasiswa Prestasi Tahun Anggaran 2016 Tahap satu ini, silahkan bisa Anda Download pada Link tautan yang sudah disediakan di bawah ini :

Downlaod SK Beasiswa Prestasi Tahap 1


Downlaod Lampiran By Name dan Nomor Rekening Siswa


Dengan Link di atas anda akan di arahkan ke Google Drive untuk mengunduhnya, saran saya sebelum mendownlaod silahkan anda login dulu ke Gmail agar bisa mendownloadnya jika diperlukan.

Demikian informasi tentang Penetapan siswa Penerima Dana Beasiswa Prestasi Tahun Anggaran 2016 Tahap 1 yang bisa kami share kembali, mudah-mudahan bermanfaat, dan jangan lupa silahkan bagikan kepada teman-teman setanah air. Terimakasih

Previous
Next Post »