PENGUMUMAN …!! SAHABAT ADMIN YANG TERCINTA ……!! Sebelum Anda Pergi Ke Bank, Ada Baiknya Jika Mengecek Nomor Virtual Account Terlebih Dahulu Untuk Mengetahui Apakah Nomor Tersebut Sudah Bisa Dicairkan Atau Belum, Silahkan Buka Menu Cek Virtual Account yang Ada Di Menu Web ini. Terimakasih

Download Panduan Pendaftaran Calon Peserta Ujian Nasional Tahun 2016 Berbasis Dapodik-SMK

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Download Panduan Pendaftaran Calon Peserta Ujian Nasional Tahun 2016 Berbasis Dapodik-SMK -  Salam sejahtera sebelumnya saya sudah memposting tentang Pendaftaran Calon Peserta UN Utama Tahun 2016 Berbasis Dapodik. dan pada kesempatan ini saya akan membagikan Pandauan Pendaftaran Calon Peserta Ujian Nasional Tahun 2016 Berbasis Dapodik-SMK yang saya Ambil dari Gurup Dapodikmen.

Bagi sahabat Operator yang masih bingung untuk mengerjakan Pekerjaan rutin sebagai Operator, silahkan Download Panduannya di Bawah ini :
Pendaftaran Calon Peserta Ujian Nasional Tahun 2016 Berbasis Dapodik-SMK

Download Panduan Pendaftaran Calon Peserta Ujian Nasional Tahun 2016 Berbasis Dapodik-SMK


Demikian infrormasi yang bisa saya sampaikan, mudah-mudahan Panduan ini bisa kita Gunakan dengan Bijak dan Mudah-mudahan panduan ini bisa membimbing kita dalam Pendaftaran Calon Peserta Ujian Nasional Tahun 2016 yang mendatang. Terimakasih sebelumnya telah berkunjung pada Blog Sederhana ini.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Previous
Next Post »