PENGUMUMAN …!! SAHABAT ADMIN YANG TERCINTA ……!! Sebelum Anda Pergi Ke Bank, Ada Baiknya Jika Mengecek Nomor Virtual Account Terlebih Dahulu Untuk Mengetahui Apakah Nomor Tersebut Sudah Bisa Dicairkan Atau Belum, Silahkan Buka Menu Cek Virtual Account yang Ada Di Menu Web ini. Terimakasih

SK BOS SMK TAHAP II A, II B, DAN II C JULI - DESEMBER 2015

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Pada kesempan ini saya akan membagikan sebuah informasi tentang SK BOS SMK TAHAP II A, II B, DAN II C JULI - DESEMBER 2015, yang saya kutif dari sebuah website resmi ditpsmk,net.

Mudah-mudahan dengan adanya informasi ini para sahabat Operator seperjuangan yang ada di tanah air bisa memberikan sebuah layanan kepada sekolah, dewan guru dan para wakasek yang ada di lembaga masing-masing, semakin kita banyak membaca maka semakin banyak pengalaman yang kita dapatkan, maka dengan demikian saya menyarankan kepada OPS Dapodikmen SMK baik negeri maupun swasta dapat mendownload SK BOS ini dan dapat diberikan kepada Kepala Sekolah untuk di tindak lanjuti.
Silahkan Download SK BOS SMK TAHAP II A, II B, DAN II C JULI - DESEMBER 2015 DI BAWAH INI :




Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, mudah-mudan informasi ini bermanfaat bagi yang membacanya, sebelum saya mengakhiri tulisan yang sangat sederhana ini, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada pengunjung blog Referensi Dapodikmen ini. dan mudah-mudahan kita diberikan kekuatan oleh yang maha kuasa. Amin


Previous
Next Post »