PENGUMUMAN …!! SAHABAT ADMIN YANG TERCINTA ……!! Sebelum Anda Pergi Ke Bank, Ada Baiknya Jika Mengecek Nomor Virtual Account Terlebih Dahulu Untuk Mengetahui Apakah Nomor Tersebut Sudah Bisa Dicairkan Atau Belum, Silahkan Buka Menu Cek Virtual Account yang Ada Di Menu Web ini. Terimakasih

Pengumuman Dapodikmen

Salam hangat dari blog http://referensidapodikmen.blogspot.com/ saya akan membagikan informasi penting ini yang berkaitan dengan permasalah dapodikmen, informasi tersebut saya tuangkan dalam blog ini.

HATI-HATI PENIPUAN ATAS NAMA DAPODIKMEN! 
  1. Seluruh layanan Dapodikmen tidak dipungut biaya(GRATIS)
  2. Pengiriman data Peserta Didik, Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK), serta Sarana Prasarana dilakukan melalui Aplikasi Dapodikmen secara online, tidak melalui email.
  3. Email resmi Dapodikmen: datadikmen@kemdikbud.go.id.
  4. Telepon / Fax resmi Dapodikmen: (021) 57955144 .
  5. Daftar Tim helpdesk resmi Dapodikmen beserta nomor teleponnya terlampir (klik di sini ).
  6. Aplikasi Resmi Dapodikmen hanya disebarkan melalui http://dapo.dikmen.kemdikbud.go.id. Tim Dapodikmen Pusat tidak mengembangkan dan juga tidak memberikan lisensi kepada siapa pun berupa aplikasi lainnya dengan atas nama tim pengembang Dapodikmen Pusat.
  7. Aplikasi Dapodikmen bersifat Gratis dan tidak diperjual belikan.
  8. Hak cipta aplikasi Dapodikmen milik Ditjen Pendidikan Menengah, Kemdikbud.
By. Tim Dapodikmen

Sekian informasi yang bisa saya bagikan, mudah-mudahan bermanfaat dan dijadikan dasar sebagai referensi dapodikmen kita sebagai Operator Sekolah Dapodikmen. Terimakasih
First